Dewi Persik Blak-blakan Bicara Seks




Sabtu, 16 Maret 2013 16:40:18 WIB




Foto Foto Dewi Persik jadi hantu

BUKAN Dewi Persik namanya jika pernyataannya tak menghebohkan . Kali ini dia bicara blak-blakan seputar kehidupan seksnya, dengan dua mantan suaminya, yakni sesama penyanyi dangdut Saipul Jamil dan komedian Aldi Taher.


Dewi Persik2-330


Kepada sejumlah wartawan di studio Hanggar, Jakarta, DePe menyatakan, pengalaman seksnya mulai dari saat ia menikah dengan Saipul Jamil. Pemilik goyang heboh ini mengungkapkan, “Aku diajari ciuman sampai hilang keperawananku sama mas Saipul kan. Semua sama dia,” ungkapnya, terus terang.


DePe mengaku, Saipul Jamil sering memberikan tontonan flm dewasa untuk menambah wawasan dan sebagai rangsangan. Bahkan Dewi Perssik kemudian memiliki fantasi sendiri. Sampai pada akhirnya menjadi dominan dan menguasai jalannya permainan, “Wah tiga jam saja kuat mas,” Akunya polos kepada wartawan.


Saipul Jamil sebagai mentor akhirnya kewalahan, begitu juga dengan suami keduanya Aldi Taher. Dengan pasangan yang lebih muda itu, Dewi Persik seperti kuda betina yang lincah bergerak, ditambah dengan semua ilmu yang telah didapatnya.


“Di tempat tidur ya gitu doang. Soalnya apa, dua suami aku sedikit aku jepit sudah keluar, jadi susah deh. Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu biar kuat. Soalnya mas Ipul nggak suka jamu sih, padahal biar bisa imbangi akunya,” keluhnya. (KK/d)