Keluhan Peserta Asuransi




Kamis, 28 Maret 2013 15:03:42 WIB




ktp-sub

Kepada Yth Redaksi Poskota. Melalui suara konsumen ini kami sampaikan sebagai berikut :

1.Pada tanggal 06 Desember 2012, kami melakukan klaim ASO sebesar Rp.585.000,- atas biaya imunisasi anak di RSIA Buah Hati Ciputat kepada BNI Life.


2.Pada tanggal 16 Januari 2013 pihak BNI Life telah melakukan penggantian biaya konsultasi dokter dan administrasi atas klaim imunisasi sebesar Rp.175.500,- (merupakan penggabungan atas klaim anak kami Satria dan Adya yang telah ditolak sebelumnya oleh pihak BNI Life).


3.Melalui suara konsumen ini kami tidak meminta penggantian full atas biaya imunisasi Pediacel an.Satria sebesar Rp.585.000,-, namun kami mohon untuk dapat dipertimbangkan kembali agar dapat pula dilakukan penggantian atas klaim tersebut hanya sebesar tarif imunisasi DPT dan Polio yang berlaku di BNI Life, mengingat didalam vac pediacel merupakan penggabungan dari vac DPT,Polio dan HIB.


4.Sebagai bahan pembanding pada tanggal 22 Pebruari 2013 kami mengajukan klaim imunisasi Tripacel sebesar Rp.442.000,- dan telah mendapatkan penggantian full pada tanggal 08 Maret 2013 sesuai dengan fasilitas outpatient/rawat jalan yang berlaku di BNI Life.


Dengan kami menulis keluhan ini tidak ada maksud untuk menjatuhkan citra perusahan PT Asuransi BNI Life, melainkan demi perbaikan dan kepuasan peserta.


Demikian yang kami sampaikan, sambil menunggu kabar baik selanjutnya kami ucapkan terima kasih.


Adi Yustiardi

Alamat Rumah saat ini

Perum Griya Gundala Blok D

Sawangan, Depok