Ketua LSM Lempari Gedung PN Bandung




Jumat, 22 Maret 2013 17:49:26 WIB




Setelah KPK Tangkap Hakim


bandung

BANDUNG (Pos Kota) – Ketua LSM Ganyang Mafia Hukum, sekaligus pengacara,Tarkis Paraungan Suiregar ditangkap petugas keamanan Pengadilan Negeri Bandung karena melempar kaca gedung pengadilan menggunakan kursi platik, Jumat sore.


Pria berambut cepak beteriak-teriak,“ Setiyabudi Tedjo Cahyono, hakim koruptor dan pengkhianat bangsa.“


Dia berteriak siap membela dan membantu KPK yang dipercaya rakyat mengungkap kasus korupsi yang menimpa pejabat termasuk hakim. “ Tangkap si hakim koruptor dan penjara. Dia pengkhianat bangsa,“ teriaknya.


Pria yang mengamuk itu langsung disergap petugas keamanan kemudian dibujuk supaya tak makukan perusakan. Selang beberapa menit pria itu pun pulang menggunakan kendaraan Kijang.“ Bongkar hakim yang doyan korupsi,“ ujarnya.


kpk1


Mengamuknya ketua LSM menjadi perhatian wartawan dan warga Bandung. Karuan saja saat pria mengamuk mereka pun menonton hingga tamat.


Diberitakan, Wakil Ketua PN ditangkap KPK Jumat di ruang kerjanya. Wakil Ketua ini diduga kuat turut bermain dalam vonis koruptor penggelapan pajak dan Bansos di Pemkot Bandung yang melibatkana pejabat. Semua koruptor yang ditangani Tedjo Cahyono, selalu divonis di bawah setahun meski dugaan korupsinya besar. (Dono)