Korban Telinga Digunting Ternyata Warga Kopo




Rabu, 20 Maret 2013 12:14:38 WIB




remaja2

BANDUNG (Pos Kota) – Korban pria berusia belasan tahun yang tewas dibunuh dan daun telinga kirinya hilang akhirnya terungkap. Rabu, keluarga korban berdatangan ke kamar jenazah RSHS Bandung untuk menjemput jenazah. Korban Fauzi,18, tewas dibantai pelaku kemudian mayatnya dibuang di areal pemakaman umum Cilengkrang Cileunyi, Kabupaten Bandung.


“Korban preman dan biasa jadi calo. Kami masih memburu pelaku,“ kata Kapolsek Cileunyi, Kompol Asep Gunawan.


Dijelaskan, korban dibantai Senin dini hari setelah tewas pelaku membuang korban di wilayah Kabupaten Bandung. Fauzi, dibantai sangat sadis. Pelaku melukai korban, warga Kopo, Jawa Barat, ini di bagian kepala dan wajah. “ Pelaku menggunting daun telinga kiri korban dan membuangnya.”


Berdasar catatan Fauzi dibunuh Senin dini hari kemudian pelaku membuang mayat di Cilengkrang. Senin pukul 11.00 warga Cilengkrang heboh karena menemukan sosok mayat tergeletak di areal pemakanan.


Gugun,40, kerabat korban menjelaskan, Fauzi yang tewas jarang pulang. Semasa hidup dia sering nongkrong bersama temannya di Kopo Bandung. “ Kami curiga korban itu Fauzi dari berita yang menyebutkan ada tato bertuliskan Fauzi.”


(dono/sir)