Pedangdut Lia Emilia Baru Pulang Dari Belanda




Senin, 1 April 2013 11:53:45 WIB




LIA-EMILIA

JAKARTA (Pos Kota) – Bisa melanglang buana ke luar negeri merupakan impian setiap penyanyi. Setidaknya dari bukti tersebut pencapaian target untuk go-internasional pun sudah mulai diraih sekaligus dirasakan biduanita dangdut cantik Lia Emilia.


Bersama penyanyi senior lain yakni Harvey Malaiholo dan Edo Kodolangit, Lia baru saja pulang dari show profesional mengisi acara di Pasar Malam Indonesia (PMI) di kota Den Haag, Belanda. “Ya nih, badan masih pegel-pegel, karena baru pulang dari Belanda,” kisahnya pada Poskotanews.com.


Dari situlah penyanyi yang pernah kondang lewat lagu ‘Syahara’, tak cuma merasa bangga bercokol di jalur musik dangdut. “Aku suka musik dangdut karena goyangannya dan juga job-job yang menggiurkan. Apalagi sampai bisa ditanggap ke luar negeri,” celetuk artis kelahiran Mataram (NTB) yang merahasiakan berapa usianya sekarang.


Merasa peluang untuk peningkatan karir nyanyi terus terbuka lebar, Lia tak mau buru-buru punya pendamping hidup. “Aku masih enjoy dengan profesi sebagai penyanyi dangdut. Yang jelas bikin aku bangga. Makanya, sejumlah pria tajir atau pejabat daerah yang ingin melamar, aku tolah semua karena belum ada yang mengena di hati,” bebernya, terus terang.


Lia Emilia dikenal pula sebagai presenter program ‘On Music’ di TV CB Channel, selain bintang iklan Tje Fuk dan Natur-E. Sedang untuk dijagad dangdut, terbukti pernah meluncurkan album Cepetan Dong (2006), Syahara (2007), Kopine Karie (2008) khusus diedarkan di Suriname dan Tinta Putih (2009).


(santosa/sir)


Teks Gbr : Lia Emilia (santosa)