Putri Ayu: Jebolan IMB Masih Diperhatikan




Kamis, 14 Maret 2013 23:56:10 WIB




Putri Ayu

JAKARTA (Pos Kota) – Para artis jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang diselenggarakan Trans TV, mengaku masih diperhatikan semisal menjalani proses rekaman menjadi penyanyi, menjadi bintang iklan hingga kontrak eksklusif dengan pihak Trans TV.


klantink-330


Penyanyi Putri Ayu yang pernah menjadi Juara 2 IMB 1 ini juga telah merampungkan rekaman dibantu pihak Trans TV dan juga pihak label diluar Trans TV.


“Bukan hanya Putri Ayu yang dibantu, tapi Klantink, Brandon dan lainnya juga sudah membintangi sebuah iklan,”papar A. Hadiansya Lubis, Kepala Humas Trans TV, pada Pos Kota, kemarin.


Tak hanya itu, Trans TV juga memberikan kontrak eksklusif selama dua tahun bagi para pemenang IMB. “Kami mengontrak mereka untuk selalu tayang di televisi kami, entah itu menyanyi atau jadi bintang tamu,”tambahnya. Hadi juga menuturkan jika kontrak eksklusifnya telah habis, para jebolan IMB ini dibebaskan untuk menerima job atau tawaran pekerjaan dari pihak lain.


“Boleh mereka tampil di televisi lain, kalau kontrak eksklusifnya sudah habis. Tapi kita juga masih berhubungan dengan mereka para jebolan IMB itu agar semuanya terjalin dengan baik,”ucap Hadi.


Hudson Pranajaya, peserta IMB 1 yang pernah menjadi juara 3 ini membenarkan dirinya pernah dikontrak eksklusif oleh Trans TV. “Semuanya lancar dan sekarang saya sudah boleh tampil di televisi mana saja,”tandas penyanyi dengan gaya bermuka dua ini yaitu sebelah wajahnya berciri laki-laki dan sebelahnya lagi bergaya perempuan. (mia/rf).