Ratna Dilla Diguncang Isu Foto Mesra




Rabu, 24 April 2013 20:44:08 WIB




Ratna Dilla01n

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi pop dan dangdut berbody seksi, Ratna Dilla, nampak terlihat berduaan dengan seorang pria perlente dalam foto-foto mesra yang sudah beredar di dunia maya.


Ratna Dilla Mesra-330


Dari kabar yang beredar, biduanita asal Kota Hujan tersebut ‘ngebet’ ingin cepat-cepat punya pendamping hidup, karena kini sudah menginjak usia ke-29 tahun.


Namun saat kebenaran dan keaslian foto mesra tersebut dikonfirmasikan, Ratna sempat terkejut. “Waduh, foto yang mana? Sebab, aku kan sering foto bareng dengan penggemar atau kenalan. Jadi jangan buru-buru disimpulkan punya hubungan serius dong,” jelasnya pada Poskotanews.com.


Pelantun tembang dangdut ‘Menunggu’ dan pop ‘Cintaku Takkan Berubah’, akhirnya memberikan penjelasan secara detail perihal foto mesra tersebut.


“Iya memang benar, foto itu asli yang diabadikan sekitar dua tahunan lalu. Pria itu seorang pengusaha asal Jakarta,” terang dia lagi.


Ratna pun menegaskan bahwa foto tersebut, diambil oleh manajernya pada pertengahan 2011 ketika dalam pertemuan di Mall Cilandak Town Square untuk membicarakan soal hubungan bisnis.


“Sekarang aku baru ingat, foto-foto itu tersimpan di HP yang pernah hilang,” jelas penyanyi yang sudah merambah jadi produser musik tersebut. (santosa/d)


Ratna Dilla foto mesra dengan pria (ist)