Ratna Dilla Pedekate Doddi ‘Kangen Band`




Kamis, 2 Mei 2013 14:33:11 WIB




ratna3

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah geger foto mesranya dengan salah seorang pengusaha muda asal Jakarta di dunia maya, kini penyanyi pop dan dangdut Ratna Dilla, malah sedang ‘Pedekate’ dengan musisi muda bernama Doddi yang dikenal sebagai personil Kangen Band.


Kedekatannya itu baru ditengarai karena bakal menjalin hubungan antara penyanyi dan musisi. Kebetulan Ratna meminta diciptakan lagu baru untuk pembuatan single pop teranyarnya. Sedangkan sisi bisnisnya dikabarkan bakal kerjasama buka resto dan kafe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


“Emangnya, Masbuloh alias masalah buat lho? Saya pikir sah-sah saja dong, kalau seorang penyanyi akrab dengan musisi atau pencipta lagu. Dengan begitu saat melakukan kerjasama secara profesional, baik di bidang musik atau bisnis, jadi bisa sejalan,” tutur Ratna, penyanyi asal Bogor itu pada Poskotanews.com.


Artis yang diam-diam sudah menekuni jadi produser musik tersebut, mengaku baru saja pulang dari Pulau Dewata untuk syuting program ‘Jalan Malam’ untuk tayangan di Trans 7. Kepergiannya itu sekaligus dimanfaatkan untuk sesi pemotretan cover DVD single pop bertajuk ‘Nyut-Nyut’ ciptaan Doddi Kangen Band.


Disinggung soal kedekatannya bakal berbuah jadi hubungan spesial, Ratna tak mau berkomentar banyak “Yang pasti, saya ingin bisa bertsimbiosis mutualisme, saling mendukung saja,” terangnya, singkat.


(santosa/sir)


ratna2


Teks Gbr: Ratna Dilla. (santosa)