Tora Sudiro dan Darius Lapor ke Polda




Rabu, 15 Mei 2013 23:26:59 WIB




Foto Cabul Hasil Rekayasa Beredar


tora155

JAKARTA (Pos Kota) – Tora Sudiro dan Darius Sinatrya mendesak polisi mengusut pelaku penyebaran foto rekayasa yang menggambarkan mereka tengah melakukan oral seks. Keduanya mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (15/5) sambil membawa bukti foto yang sudah direkayasa dan beredar sejak 2010 lalu itu.


“Sebetulnya foto itu sudah beredar di twitter tahun 2010 lalu. Tapi saat itu saya sama Darius masih cuek-cuek saja dan hanya berpikir itu candaan. Tetapi karena sekarang anak saya sudah gede terus juga sudah banyak yang nanya-nanya jadinya meresahkan. Makanya kita putuskan untuk melapor,” kata Tora.


Dalam foto yang tersebar di dunia maya tersebut terlihat tiga orang yang kepalanya sudah diganti dengan kepala Tora Sudiro, Darius Sinatrya dan Vj Mike. Dalam foto dua orang sedang melakukan oral seks. Tora menambahkan, foto tersebut murni rekayasa. Foto aslinya, lanjut Tora, dilakoni oleh tiga orang warga negara asing.


Kasat Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru membenarkan bahwa foto cabul tersebut hanya rekayasa. “Ini editan. Aslinya kepala Tora diganti, sekarang sedang dicari editor dan juga penyebarnya,” terang Audie. (yahya/rf)


teks: Tora Sudiro dan Darius setelah melapor ke Polda Metro Jaya didampingi penasehat hukumnnya.(yahya)