Vitalia: Jangan Hanya Saya yang Dihakimi




Kamis, 23 Mei 2013 20:40:37 WIB




Vitalia Sesha-n3

JAKARTA (Pos Kota) – Model seksi Vitalia Shesya yang disebut-sebut menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah mengaku kaget, setelah PPATK dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merilis 45 Nama wanita yang diduga menerima aliran dana dari tersangka kasus suap daging impor itu.


Vitalia Sesha-330-C


“Gede-gede sekali ya yang menerima aliran dana itu. Ya semoga Allah menunjukkan kebenaran. Jangan hanya saya yang dihakimi,” tutur Vitalia Shesya, pada Pos Kota, kemarin.


Model majalah pria dewasa ini juga yakin KPK bisa mengusut kasus ini hingga tuntas. Vitalia percaya, proses penyelidikan dan penyidikan yang dijalankan KPK dapat berjalan dengan baik.


Dengan terkuaknya daftar nama itu, Vitalia meminta publik jangan terus menghakimi dirinya. Vitalia mengaku tidak kecewa dengan KPK, tetapi mengimbau publik jangan terlalu banyak berprasangka buruk terhadap dirinya.


Vitalia Sesha-475B


“Kalau KPK hanya menjalankan tugas. Vita hanya sedih sama masyarakat yang menghakimi Vita. Dengan berbagai macam pernyataan negatif tentang Vita. Semua manusia tidak ada yang sempurna,” kata wanita yang sudah mengembalikan Honda Jazz dan jam tangan mewah Chopard dari Fathanah ini.


Dari nama-nama yang beredar, terdapat 45 nama yang diduga kecipratan sejak tahun 2005. Jumlah penerima dana terbesar ada yang mencapai Rp1 miliar hingga Rp2 miliar. (mia/rf)