Wanita Pembantu Diperkosa Rampok




Selasa, 7 Mei 2013 20:25:52 WIB




Mulut Sisumpal BH


ilusmulut

BEKASI (Pos Kota)- Perampok sadis beraksi di Perumahan Bumi Arasta, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa(7/5) pagi. Setelah menganiaya dan memperkosa wanita pembantu hingga pingsan, penjahat itu membawa kabur uang Rp 1 juta beserta HP milik korban.


Tidak itu saja, mulut gadis berusia 13 tahun itu disumpal pakai BH. Korban yang baru sebulan jadi pembantu di rumah pasangan Slamet dan Ny Nani ini, hampir tiga jam pingsan.


Setelah sadar ia berusaha turun dari lantai 2 dengan cara mengesot-esotkan badannya karena kedua tangannya diikat kabel dan kedua kakinya diikat pakai gesper (ikat pinggang-red).


Upaya wanita pembantu lulusan SD ini berhasil. Sampai di lantai bawah ia dapat melepaskan sumpalan BH dari mulutnya lalu berteriak minta tolong. Heni tetangga mendengar teriakan itu bersama beberapa warga lainnya menolong membukakan ikatan yang membelit tangan dan kaki si pembantu.


Petugas Polsek Pondok Gede dihubungi lalu datang. Petugas identifikasi memeriksa kamar yang diacak-acak pelaku. Setelah dimintai keterangan sementara, korban kemudian dilarikan ke RS Kramatjati untuk menjalani visum.


“Korban diduga diperkosa dan kami belum menerima hasil visumnya. Yang kelihatan oleh korban pelaku satu orang masih kami cari,” papar Kapolsek Pondok Gede Kompol Dedi Tabrani.


Peristiwa ini berawal saat ia seorang diri di rumah karena kedua majikannya berangkat kerja. Demikiannya juga anak majikan siswi SMA sudah berangkat sekolah. Sekitar pukul 08.00 seorang lelaki muda datang mengatakan kalau dirinya disuruh Pak Slamet untuk membetulkan genting yang bocor di kamar.


Korban sebetulnya sudah mempunyai firasat kurang baik. Makanya dia mau menghubungi majikan lewat HP-nya. Tapi secepat kilat si tamu tak diundang yang sempat merayu wanita pembantu itu dengan kata-kata, ‘Nu kamu tambah cantik aja” langsung merampas HP dari tangan korban.


Tangan korban ditarik lalu lelaki yang ternyata penjahat itu membenturkan kepala wanita malang itu ke tembok hingga pingsan. Dalam keadaan tak sadarkan diri diduga pelaku memperkosanya.


Selasa siang rumah bercat abu-abu hitam berlantai II tampak lengang. Majikan korban enggan dimintai keterangan.(yanto)