Bocah Digorok di Kuburan




Jumat, 28 Juni 2013 00:01:47 WIB




Pelaku Bawa Kabur HP


ilusbocah

BANDUNG (Pos Kota) – Dua begal nekat menggorok leher bocah kelas 5 di pemakaman Cina, Cikadut Kota Bandung, Kamis. Meski luka di leher korban Hikmal Fadilah,10, cukup serius, namun korban yang duduk di bangku SD Cikadut ini masih bertahan hingga dibawa ke RS Hermina Bandung. Hand phone milik korban dibawa kabur pelaku.


Diding,45, warga Cikadut menjelaskan, aksi yang menghebohkan warga itu berlangsung Kamis sore. Korban bersama dua rekannya Asep dan Agus bermain di kuburan Cina mengisi liburan sekolah.


Ketika mereka asyik bermain tiba tiba dua pria mendekatinya. Seorang pelaku menyergap korban dan meminta paksa hand phone. Berhububg bocah ini melawan pelaku lainya mencabut golok dan menggorok leher korban. Ketika bocah ambruk pelaku kabur. Dua rekanya bergegas lari memberitahu ke orang tua korban .


Tanpa membuang waktu ungkap Diding, warga lari menuju lokasi kejadian. Korban yang sedang berperang melawan sakit segera dinaikan ke motor dan dibawa ke rumah sakit. “ Korban bertahan meski naik ojek sejauh 2,5 KM menuju rumah sakit.“ Korban masih kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit,“.


Seorang anggota Polsek Antapani, menjelaskan, anggota reskrim sudah diturunkan untuk melakukan penyelidikan. Duagaan sementara, pelaku menggorok leher korban untuk menyikat Hp. “ Korban digorok karena melawan dan membuat pelaku panik. Dua teman korban masih dimintai keterangan,“ akunya. (Dono)