Dua Karyawati Cantik Cakar-cakaran




Sabtu, 29 Juni 2013 21:34:55 WIB




cakra296

JATINEGARA (Pos Kota) – Ribut soal utang piutang, dua karyawati adu jotos dan cakar-cakaran. Akibatnya wanita cantik luka di wajah, Sabtu (29/6) siang. Penyebabnya sepele karena utang Rp 70 ribu.


PutriYulia, 22, warga Tangerang berkulit kuning langsat tersebut melaporkan M, 21, yang juga mantan anak buahnya di perusahaan member kartu Golf di Jalan Madrasah IX, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur ke kantor polisi.


“Jadi permasalahannya sih karena masalah hutang piutang antara aku dengan dia terkait uang Rp 70 ribu kostum yang belum ia bayar, tetapi ia sudah keluar dari pekerjaan akhirnya malah berantem nyerang saya,” kata wanita cantik tersebut.


Ditemui saat melapor, korban yang menjabat sebagai tim leader marketing di Q Golf tidak menyangka dilukai mantan anak buahnya.


Dia kalap karena ditagih hutang langsung merangsek. Dia mendorongtangan kanan ke dada bagian kiri saya . Setelah itu dia semakin kalap berupaya menjambak rambut saya. Tapi Putri berhasil menangkap tangannya.


Tidak membuat M berhenti menyerang korban , dia malah menendang bekas atasannnya itu secara bertubi-tubi. Akibat tendangan tersebut, Putri jatuh ke meja yang terdapat di belakangnya.


Masih tak puas pelaku mencakar wajah korban. Beberapa karyawan lain langsung merarai keduanya.


Tersangka datang ke kantor untuk mengambil gaji terakhirnya. Dia tiga minggu lalu berhenti karena kantor tidak merekrutnya lagi.


Kasusnya ditangani Polsek Jatinegara . Korban divisum di RS Budhi Asih, Cawang Jakarta Timur. Polisi masih memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut. (M1)


Teks : Korban cakar-cakaran oleh mantan anak buah, melapor ke Mapolsek Jatinegara