Giliran Diskotik Eksotik Yang Dirazia




Sabtu, 29 Juni 2013 07:36:30 WIB




ekseotik296

SAWAH BESAR (Pos Kota) -Mencegah peredaran narkoba di sejumlah tempat hiburan malam di DKI Jakarta, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan , Badan Narkotik Provinsi DKI Jakarta menggelar operasi, Sabtu (29/6) dinihari. Kali ini sasarannya Diskotik Eksotik, di Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Pusat. Dalam razia itu , 65 orang terjaring dan dilakukan test urene.


Kepala Pecegahan dan Penindakan BNP Provinsi DKI Jakarta Safari, menjelaskan dari hasil test urene 39 orang dinyatakan positif. “Ke 39 pengunjung yang positif itu diantaranya laki-laki 27 orang dan wanita 12 orang. Dari jumlah itu tidak ada yang ditemukan barang bukti,”katanya.


Diungkapkapn Safari, operasi yang dilakukan mulai pukul 00.00 hingga 04.00 ini guna mencegah peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam terutama menjelan bulan Ramadhan. Diharapkan dengan cara seperti ini kedepan dapat menekan peredaran narkoba di diskotik-diskotik.


Dalam razia ini pihaknya melibatkan tim dokter untuk mengecekan secara langsung pengunjung juga dibantu pihak Pom TNI dan Polri. “Para pengunjung yang positif menggunakan narkoba itu kami bawa untuk ke kantor BNP untuk menjalani pemeriksaan,”ujar Safari. (Wandi)


Teks: Sejumlah wanita pengunjung diskotik akan menjalani test urene. (Wandi)