Irina Pacar Ronaldo Berperan Sebagai Istri Hercules




Minggu, 9 Juni 2013 09:48:59 WIB




Di Film bertajuk 'Hercules: The Thracian Wars'


irinaran96

LOS ANGELES (Pos Kota) – Setelah bergelut dalam dunia model selama kariernya, kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, akhirnya terjun ke layar lebar. Irina akan bermain dalam film bertajuk ‘Hercules: The Thracian Wars’ dan memerankan tokoh Megara, istri pertama Hercules dan akan segera dirilis pada Agustus tahun depan.


Itu adalah debut Irina di dunia layar lebar. Model asal Rusia ini sebelumnya hanya beraksi di depan kamera foto, dan berjalan di atas catwalk. Mengenai perannya sebagai Megara, Irina mengaku tidak merasa kesulitan. Irina nantinya akan mengandalkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya saat memerankan tokoh Megara. Ia juga akan banyak mengenakan gaun buatan Roberto Cavalli yang terlihat tampak vulgar.


Maklum, gaun warna hitam itu ternyata transparan hingga lekuk-liku tubuh kekasih Ronaldo ini terlihat begitu jelas, meski dari kejauhan ia terlihat lebih anggun dan seksi. Sebelumnya, baru-baru ini ia sempat menggegerkan saat tampil semi telanjang di acara premier “All Is Los”t di Cannes. “Sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar. Saya bisa menghapal dialog tanpa kesulitan, dan juga berakting tanpa terlalu sering melakukan pengulangan,” akunya.


Akting Irina dalam film ‘Hercules: The Thracian Wars’ sendiri sudah dimulai sejak 31 Mei lalu. Ia akan berperan bersama The Rock yang memerankan tokoh Hercules. “Ini pertama kalinya saya main film. Saya sangat senang dan terhormat bisa bekerja sama dengan Brett Ratner (sutradara) di film Hercules. Juga dengan para aktor beken seperti The Rock, serta aktor-aktris lainnya,” klanjut Irina seperti dilansir justjared.


“Saya belajar banyak dari mereka. Dan saya berjanji pada diri saya sendiri tak akan mengecewakan para penggemar sekali pun ini merupakan pengalaman pertama bermain di layar lebar,” tutup perempuan asal Rusia yang selama ini dikenal sebagai model pakaian dalam tersebut. (junius)


Ronaldo bersama Irina