Kapolres Depok Ziarah ke Makam Hoegeng




Jumat, 28 Juni 2013 22:58:09 WIB




fotafoya286

DEPOK (Pos Kota) – Menyambut Hut Bhayangkara ke 67, jajaran Polresta Depok beserta ibu Bhayangkari menggelar acara tabur bunga di Makam Pahlawan Giri Tama, Tajur Halang, Kab. Bogor.


Kunjungan Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko beserta istri yang juga sebagai Ketua Ibu Bhayangkari Cabang Depok berziarah ke makam Jend Pol Purn Drs. H. Hoegeng Iman Santoso bekas mantan Kapolri. Turut ikut serta istri Hoegeng yaitu Meriyati bersama anak-anaknya.


Menurut Kapolresta Depok, Kombes Pol Achmad Kartiko, kunjungan ke Malam Pahlawan rutin dilakukan tiap setahun sekali. Selain untuk mengenang tanda jasanya sewaktu bertugas untuk kepentingan masyarakat dan negara. “Acara ziarah ini juga sekaligus dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke 67 pada 1 Juli,”ucapnya.


Mantan Kapolres Indragiri Hilir Tembilahan Kepulauan Riau ini juga mengingatkan kita sebagai penegak hukum untuk selalu bisa mengabdi pada negara hingga akhir ahyat.


“Tanamkan rasa kesederhanaan, jauhi KKN, dan menjadi pelindung, pengayom masyarakat guna meningkatkan pelayanan prima,”demikian. (Angga)


Teks : Kapolres menabur bunga bersama istri di Malkam Pahlawan Giri tama. (Angga)