Lantai Dasar Restoran di Menteng Terbakar




Minggu, 9 Juni 2013 06:06:33 WIB




thersto96

JAKARTA (Pos Kota) – Diduga akibat korsleting listrik, lantai dasar gedung Restoran The Harvest di Jalan Sunda (samping) Gedung Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6) pukul 23.00, terbakar.


Karyawan langsung berhamburan keluar ketika timbul asap tebal dari lantai dasar restoran yang menyediakan sajian makanan kue. Puluhan pegawai berhamburan keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri masing-masing.


“Asap pekat keluar dari salah satu lorong yang ada di lantai dasar. Pegawai yang sedang melakukan pekerjaannya, berhamburan keluar gedung,”ujar Asep pedagang makanan kepada Pos Kota di lokasi kejadian.


Tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran datangi kelokasi kejadian. “Belum dapat diketahui asalnya api. Dan api bisa diatasi setelah 30 menit kemudian oleh petugas Damkar Jakarta Pusat dan sekitarnya,” ujar Deki, Operator penerima laporan Sudin Damkar Jakarta Pusat kepada Pos Kota saat dihubungi via telepon.


“Api diduga dari konsleting listrik. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib setempat,” jelas Deki. (Angga)


Teks : Lantai dasar Restoran the Harvest yang terbakar. (Angga)