Ratusan Kader PDIP Doa Bersama di Bogor




Minggu, 9 Juni 2013 00:26:46 WIB




Untuk Almarhum Taufiq Kiemas


derkan86

BOGOR (Pos Kota) – Ratusan kader, simpatisan PDI-Perjuangan Kabupaten Bogor, menggelar doa bersama di Sekretariat DPC di Jalan Tegar Beriman, Sabtu malam atas meninggalnya Taufiq Kiemas sebagai tokoh senior PDIP dan juga tokoh bangsa di Singapura.


Kader dan simpatisan sangat berduka atas berpulangnya politisi senior PDI-P itu. “Kita melaksanakan doa bersama, yasinan. Semua kantor DPC PDIP seluruh Kabupaten Bogor. Pak Taufiq itu milik semua golongan. Selama hidupnya, Pak Taufiq tidak pernah membedakan kasta, strata, suku maupun agama. Beliau tokoh nasional sejati,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Karyawan Faturahman.


Karfat, demikian Karyawan Faturahman disapa mengaku, karier politiknya terilhami dari pribadi nasionalisme Taufiq Kiemas. Banyak pengalaman yang didapat dirinya dari saran dan masukan Taufik yang diakui Karfat sebagai tokoh besar.


Ditambahkan Karfat, Taufik Kiemas bukan hanya milik PDIP, melainkan milik semua masyarakat Indonesia. “Beliau tokoh penting di balik reformasi,”papar Karfat yang juga Wakil Bupati Bogor.


Menurut calon Bupati Bogor ini, walau fisik Taufiq Kiemas telah tiada, namun semangat dan perjuangannya tetap lestari. “Semangat nasionalismenya akan terus ada,”ujar Karfat. (yopi)