Rizal Djibran Nyaman Jadi DJ Musik




Selasa, 18 Juni 2013 22:11:11 WIB




ilusrizal

JAKARTA (Pos Kota) – Aktor laga di jagad sinetron Rizal Djibran mengaku semakin asyik dengan profesi barunya sebagai DJ Musik. Bahkan sibuk jadi DJ menurutnya, bisa untuk mengubur problema hidup yang baru saja dialami.


“Untuk sementara ini saya memang membatasi aktif main sinetron laga. Profesi DJ Musik rupanya memberikan kenikmatan tersendiri buat saya. Ya, bisa sambil melupakan problem hidup,” tegasnya pada Poskotanews.com yang menemuinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Pemain dalam serial sinetron laga ‘Saur Sepuh’ tersebut, menegaskan bahwa profesi DJ Musik ternyata bisa ditularkan kepada sejumlah rekan artis. “Banyak sih dari mereka yang mau mencoba belajar ke saya,” papar pria keren yang masih hidup melajang itu.


Sejatinya, Rizal yang pernah akrab dengan biduanita dangdut Rita Sugiarto, pernah menempa bidang olah vokal. Dari situ, kata dia, kelak ingin menumpahkan kemampuannya untuk berkiprah di jalur musik dangdut. Hanya sayang sampai sekarang belum kesampaian.


Namun begitu mengenal profesi sebagai DJ Musik, obsesi untuk jadi penyanyi justru terlupakan. “Saya pikir sama saja kok! Jadi DJ Musik setiap harinya tak pernah lepas dari dunia hiburan musik,” kata Rizal mengakhiri. (santosa)


Teks : Rizal Djibran