Tim Ferrari Menjanjikan di GP Kanada




Sabtu, 8 Juni 2013 16:56:04 WIB




spombob86

MONTREAL (Pos Kota) – Menyusul kegagal di GP Monako, tim Kuda Jingkrak Ferrari memperlihatkan kecepatan bagus di sesi latihan bebas GP Kanada di Montreal, Kanada, Minggu (9/6).


Melihat peningkatan kecepatan Ferrari, pimpinan klasemen balap Formula One (F1) musim ini Sebastian Vettel, menegaskan Ferrari akan menyaingi Red Bul juga Mercedes untuk lomba seri kedelapan F1 GP Kanada,


Dua pekan lalu di GP Monako, tim Ferrari terpuruk setelah Fernando Alonso (Spanyol) dan Felipe Massa (Brasil), hanya mampu finis ketujuh dan tidak finis.


Alonso tampil menjanjikan di latihan kedua GP Kanada dengan tampil sebagai yang tercepat, sementara Vettel di posisi ketujuh. Nico Rosberg (Mercedez/Jerman) dan Lewis Hamilton (Inggris) merupakan dua pembalap yang akan menyulitkan Red Bull dan Ferrari di GP Kanada.

“Pada satu lap jika Anda melihat catatan waktu, Mercedes benar-benar sangat cepat,” ucap Vettel seperti dirilis Autosport. “Ferrari terlihat kompetitif di trek panjang dan pendek, jadi aku pikir kedua tim itu akan jadi rival utama kami,” tambahnya.


Vettel juga mewaspadai Lotus karena mereka bisa menjadi kejutan di dalam balapan. “Sulit , yang jelas Anda harus waspada penuh pada tim-tim yang sudah disebut tadi,” ujar Vettel.


Sementara berdasar catatan GP Kanada dikuasai Hamilton dalam tiga tahun belakangan. Ia memenangi dua kali dan sisanya dimenangi oleh Jenson Button ketika masih bergabung dengan McLaren. (prihandoko).


Teks : Alonso tampil menjanjikan di latihan kedua GP Kanada dengan tampil sebagai yang tercepat saat latihan