1000 Botol Miras Digilas




Jumat, 12 Juli 2013 21:36:20 WIB




raslas127

PURWAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 1000 botol miras, 88.261 petasan dan 612 knalpot bising, dimusnahkan di Mapolres Purwakarta, Jumat (12/7) sore. Pemusnahan barang bukti hasil operasi pekat 2013 disaksikan Ketua MUI Purwakarta KH Abun Bunyamin, Wabup Purwakarta Dadan Koswara, Kajari Purwakarta, Sriyatmi, SH, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Fauzi Kamil, dan Danyon Armed 9 Mayor Arm Brantas.


Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Hariyadi mengatakan, operasi pekat yang digelar seluruh jajaran Polres Purwakarta mengamankan 1000 botol miras beralkohol berbagai merk yang masih dijual bebas di toko dan depo jamu di wilayahnya.


“Ini sebagai bentuk komitmen Polres Purwakarta memberangus segala bentuk penyakit masyarakat. Sebagaimana sering dipaparkan dalam safari kamtimbas saya ke beberapa kecamatan, Polres Purwakarta bertekad menciptakan suasana aman, tentram dan nyaman di masyarakat. Untuk menciptakan suasana kondusif itu, tentunya harus dikikis praktek atau kegiatan yang meresahkan dimasyarakat,” tegas Slamet.


Diakui Kapolres, operasi pekat dilakukan jajarannya salah satunya merespon keinginan masyarakat yang menghendaki wilayah Purwakarta terbebas dari segala bentuk penyakit masyarakat seperti miras, narkoba dan knalpot bising yang bikin masyarakat terganggu.

(dadan)


Teks : Miras digilas