Fortuner Yang Ditangkap PJR Ternyata Hasil Rampokan




Minggu, 14 Juli 2013 10:03:43 WIB




tunerpok147

JAKARTA (Pos Kota) – Dari hasil pemeriksaan penyidik Subdit Ranmor Polda Metro Jaya , mobil Toyota Fortuner yang diamankan dari seorang pria bernama Aswir, 40, di Lampu Merah, Cilandak, ternyata merupakan hasil rampokan. Mobil mewah tersebut dirampok Aswir bersama 4 orang temannya yang kini masih diburu polisi.


“Mobil dirampas di kawasan Pacific Place SCBD Jakarta Selatan dari seseorang,” ungkap Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya AKBP Arie Ardian. Namun, ia belum menjelaskan identitas korban.


Ia mengatakan, sang sopir kini dalam pemeriksaan intensif oleh penyidiknya dan belum banyak memberi keterangan. Namun, pengakuan sementara bahwa mobil tersebut dirampas dengan empat orang temannya.


“Pelaku ada lima orang. Pemilik dan mobil dibawa ke tol, di kawasan Bekasi pemilik diturunkan, lalu mereka kabur menuju tol Kampung Rambutan – Pondok Indah dan keluar di Cilandak,” ungkapnya.


Kemudian, lanjutnya, di lampu merah Cilandak diamankan oleh petugas PJR Polda Metro Jaya.

Saat itu, katanya, empat orang teman sopir kabur meninggalkannya. “Sekarang tim mengejar empat orang lagi,” ungkapnya. (Yahya)