Jadi Budak Narkoba, Janda Dicokok Polisi




Kamis, 25 Juli 2013 17:56:45 WIB




semok257

KRAMAT (Pos Kota)- Janda beranak satu pemakai narkoba diciduk serse Polres Jakpus di rumah kontrakan Rusun Angke Lama lantai 1 blok A, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (25/7) dinihari.


Sundari,33, jadi pemakain shabu selah ditinggal suami sejak enam tahun lalu. Kini wanita yang masih bahenol itu mendekam di kantor polisi dan dari tangannya disita 0,50 gram shabu kelas satu. “Pak barang dari teman, saya beli kok malah ditangkap bandar berkeliaran,” rengek janda asli Jakarta ini di kantor polisi.


“Tersangka sudah jadi TO kami karena dia sering memakai dan mengajak orang untuk mengkonsumsi di hotel-hotel kelas menengah ke bawah yang ada di Gambir, “ujar Kasat Narkoba Polres Jakpus AKBP Robert Sitinjak,SH,MH.


Tertangkap wanita pemakai narkoba itu, berawal dari laporan infomen polisi yang menyebutkan ada wanita selalu datang dan mengajak penghuni hotel, karena dianggap biang kerok lalu dilapori ke kantor polisi.


Begitu ada informasi, sekitar pukul O3:00, polisi pimpinan Kanit I Narkoba Polres Jakpus AKP S Gultom bersama rekannya Iptu Melano Patrico Samunes, mengecek penginapan yang disebut-sebut di kawasan Gambir.


Ternyata wanita itu sudah keluar dan dari penginpan polisi mendapat alamat wanita yang suka mengkonsumsi narkoba di hotel. Polisi lalu mendatangi kontrakan wanita beranak satu itu di Rusun Tambora. Saat digerebek, Ny Sundari, kaget dan akhirnya pasrah saat petugas menggeledah tas kecil dan ditemukan lagi 0,50, gram shabu.(silaen)


Teks: Sundari, janda beranak satu pemakai shabu dibekuk petugas Polres Jakpus dari kontrakan di Tambora,Jakbar