Mobil Ditumpang Pebalab Moreno Nyungsep ke Parit




Minggu, 14 Juli 2013 00:42:03 WIB




moreno137

SURABAYA(Pos Kota)- Mobil yang mengangkut rombongan pembalap nasional Moreno Suprapto terguling di Jalan Dusun Rowotarate, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Sabtu (13/7)sore.


Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, mobil jenis Kijang Inova Nopol W 803 B rusakpada bagian bamper kiri. “Korban selamat. Saat kejadian, mobil menghindari truk dan tergelincir hingga masuk parit,” ungkap Cahyono, penumpang dalam mobil bersama rombongan Moreno.


Dikatakanya, kedatangan Moreno untuk memberikan bantuan pada warga di Desa Sitiarjo pasca diterjang banjir bandang. Sejak siang, rombongan Moreno sudah tiba di Dusun Rowoterate. Kecelakaan itu terjadi setelah mobil hendak pulang. Ditengah jalan, mobil yang disopiri Nono, berpapasan dengan truk.”Jalan masih licin karena banjir. Mobil bermaksud menghindari truk. Tapi justru tergelincir,” tegasnya.


Kunjungan Moreno ke daerah bencana, bukan dalam rangka politis. Meski Moreno saat ini tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk Dapil Jatim V Malang Raya, ia sengaja datang sebagai pribadi untuk memberikan bantuan pada warga terdampak bencana di Sitiarjo.


Selain Moreno, Mobil yang dikemudikan oleh Nono itu juga ada dua wartawan dari RRI Malang, Ferry dan wartawan Harian Bhirawa Cahyono, serta satu warga Sitiarjo sebagi penunjuk jalan. “Jalannya licin. Syukurlah kita semua selamat,” ucap Moreno.(nurqomar)