Mobil Trans7 Tabrak Pohon dan Tiang Listrik




Sabtu, 6 Juli 2013 07:14:56 WIB




lastrasi67

MAKASAR (Pos Kota) – Menghindari sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi, mobil Toyota Avanza milik Stasiun Televisi Trans7 ringsek menabrak pohon dan tiang listrik di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (5/7) malam. Enam dari delapan penumpang mobil dilarikan ke Rumah Sakit TNI AU Halim Perdana Kusuma karena mengalami luka.


Aiptu Endang, petugas Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur ketika di konfirmasi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.31. Saat itu mobil yang dikemudikan Glen (27), melaju dari arah Bandara Halim Perdana Kusuma menuju kawasan Cawang.


“Saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di depan Puri Arya Garini, dari arah kiri mobil dengan nopol B1153MW itu, tiba-tiba ada sepeda motor melaju cukup kencang. Sopir yang berusaha menghindari motor, langsung menabrak trotoar dan pohon serta tiang listrik,”kata Endang.


Akibat hampir seluruh bagian depan mobil ringsek. Bukan hanya itu as roda depan juga patah, begitu pula kaca depan pun pecah. Meski begitu tidak ada jiwa dalam peristiwa tersebut, namun enam dari delapan orang mengalami luka-luka. (Wandi)


FOTO ILUSTRASI