Pencuri Motor Yang Menembak Anggota TNI Dibekuk




Rabu, 17 Juli 2013 07:05:09 WIB




Babak Belur Dihajar Rekan Korban


baktni177

DEPOK (Pos Kota) – Salah seorang pelaku penembak anggota TNI di Jalan Raya Bogor Km. 39, Cibinong, Kab. Bogor dibekuk aparat Polresta Depok.


Diketahui pelaku Musnadi, 21, asal Tanggamus Lampung, ditangkap atas hasil koordinasi aparat dari Polres Bogor dengan Polresta Depok.


Tertangkapnya pelaku, saat anggota berupaya menyisir sekitar tempat kejadian perkara di Jalan Raya Bogor Km. 39, Cibinong. Dibalik persembunyian pelaku di semak-semak kebun kosong tidak jauh dari TKP, akhirnya berhasil diciduk.


“Ya, selama empat jam penyisiran dan olah TKP sekitar pukul 23.05 pelaku berhasil ditangkap,”ujarnya kepada Pos Kota.


Namun naas bagi pelaku, rekanan korban anggota TNI berpangkat Prada langsung menghajar pelaku hingga kritis. “Keadaan pelaku kritis, akibat dipukuli teman-teman dari korban saat bersamaan ikut menyisir TKP,”paparnya.


“Pelaku sekarang dirawat di RS Polri Kramat Jadi. Masih bisa belum dimintai keterangan, karena kritis dengan luka lebam di seluruh bagian tubuh.”


Perlu diketahui, pada Selasa (16/7) pukul 19.00, Prada H. Roni Situmorang terkapar di jalan akibat tertembak dua kali dari senjata api milik pelaku. Saat itu korban yang juga anggota Ajen Divisi 1 Kostrad, berusaha menyelamatkan motornya yang diparkir di depan TIKI JNE (bukan Alfamidi sepert diberitakan sebelumnya) sempat melawan pelaku tapi akhirnya terkena dua tembakan menembus bagian perut dan bahu bagian kanan. Namun nyawanya selamat, oleh warga sekitar dan rekan korban membawa ke RS Gatot Subroto. (angga)


Ilustrasi