Pria Tewas Kesetrum di Depan Ruko Ternyata Warga Pandeglang




Minggu, 14 Juli 2013 10:57:53 WIB




yatruko137

SERANG (Pos Kota) – Mayat ditemukan tewas di depan rumah toko (ruko) Bima Motor di Jln Abdul Hadi, Lingk. Kebon Jahe, Kota Serang,Sabtu malam diketahui bernama Darajat, 29, warga Kp. Tataman Ds. Kaungcang, Kel/Kec. Cadasari. Kab. Pandeglang. Meski harus menunggu hasil autopsi, polisi menduga kematian korban diduga akibat terkena sengatan listrik.


Diperoleh keterangan, korban ditemukan tewas Sabtu (13/7) sekitar pukul 22:00 WIB. Sebelumnya, sejumlah supir dan pedagang melihat korban turun dari kendaraan angkutan umum jurusan Terminal Pakupatan- Kepandaian. Pada saat itu korban turun dari angkot tepat di tiang listrik. Ketika itu di sekitar kejadian sedang diguyur hujan lebat.


Diduga akibat hujan deras terjadi korsleting hingga menyebabkan tiang besi itu teraliri listrik. Tak lama setelah turun dari angkot, korban langsung terkulai jatuh. Melihat kejadian itu, warga langsung mengejar dan berusaha menolong dengan memindahkan tubuh korban ke depan Ruko Bima Motor.


Wargapun kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi. Mendapat laporan dari warga, petugas reskrim Polres dan Polsek Serang langsung mendatangi lokasi kejadian. Mayat korban kemudian dilarikan ke RSUD Serang untuk keperluan penyidikan.


Kepala Bagian Operasional Polres Serang, Kompol Asep Mauludin membenarkan peristiwa temu mayat tersebut. Menurut Kapolsek, kematian korban masih dalam penyelidikan namun diduga akibat terkena sengatanistrik. “Pada saat kejadian, suasana Kota Serang tengah diguyur hujan lebat. Kemungkinan ada aliran listrik pada tiang tempat korban ditemukan tewas,” ungkap Kompol Asep dihubungi poskotanews.com, Minggu (14/7). (haryono)