Remaja Putri Dibunuh




Senin, 22 Juli 2013 12:39:46 WIB




HP Lenyap, Motor Selamat


PERKOSAAN1

TANGERANG (Pos Kota) – Seorang gadis remaja ditemukan tewas dengan luka akibat benda tumpul tak jauh dari SMA 18 di Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Senin (22/7) dinihari. Tak jauh dari jasad korban, ditemukan sepeda motor Yamaha Vario merah B 3695 NNM milik korban.


Awalnya warga tak satu pun mengenali jasad korban. Berbekal petunjuk nomor polisi sepeda motor, polisi akhirnya berhasil mendapatkan identitas gadis malang tersebut.


Korban diketahui bernama Megawati,19, warga Kampung Ciatu, RT 01/02, Desa Sodong, Kec. Tigaraksa, Kab Tangerang. Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang untuk di otopsi. Kasus pembunuhan kini ditangani Polsek Tigaraksa.


Rusdi, 45, orangtua korban mengatakan, sebelum ditemukan tak bernyawa, putri pertamanya keluar rumah pada Minggu (21/7) sekitar pukul 19.30. Mega saat itu. Pamit untuk pergi ke rumah Panahari,60, kakeknya.


“Memang dia ke rumah kakeknya, tapi cuma sebentar. Setelah itu pamit lagi mau pulang ke rumah,” ungkap Rusdi.


Meski sepeda motor yang dibawa putri sulungnya itu tidak hilang, pelaku diduga membawa kabur HP milik Mega.


“Mungkin untuk menghilangkan jejak, HP anak saya dibawa kabur. Karena saya yakin, pelaku terlebih dahulu berjanjian dengan Mega di sana,” ujar Rusdi.


Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kasus pembunuhan yang menimpa gadis remaja malang tersebut. (Imam)