Rooney Tidak Dijual!




Minggu, 14 Juli 2013 11:16:10 WIB




notsale147

MANCHESTER (Pos Kota) – Untuk kesekian kali, manager Manchester United, David Moyes kembali menegaskan Wayne Rooney tidak dijual.


“Saya peringatkan pada semua pihak yang meminati Rooney, khususnya pada Mourinho (Jose Mourinho, manager Chelsea –red) agar jangan lagi mendekati Rooney atau bikin rumors,” tegas Moyes.


Sebelumnya Rooney memang sempat digosipkan akan bergabung dengan Chelsea. Spekulasi akan hengkangnya Rooney kembali memanas setelah Rooney dipulangkan MU dari tur pra musim mereka. Namun, kubu MU telah mengumumkan pemulangan Rooney terkait dengan cedera yang dialami bomber andalan timnas Inggris ini.


Mourinho mengatakan pada pers bahwa dia sangat menyukai Rooney. Itu membikin Moyes gerah.

“Orang-orang berhak berkomentar mengenai pemain yang bagus. Saya diajukan beberapa pertanyaan mengenai Wayne. Jose juga ditanya mengenai pemain tersebut,” ungkap Moyes yang merasa telah memberikan pernyataan yang jelas mengenai Rooney.


SUDAH DI BANGKOK

Rooney sebenarnya sudah sampai di Bangkok bersama anggota skuad MU lainnya dan ikut dalam sesi latihan. Akan tetapi, saat latihan berlangsung, pemain berusia 27 tahun ini justru mengalami cedera di bagian hamstring. Rooney pun akhirnya dipulangkan ke Inggris.


“Dia tidak berlatih kemarin dan kami melihat ada sedikit masalah di hamstringnya. Kami tak ingin mengambil risiko. Tak ada gunanya membawa dia keliling dunia,” tegas Moyes. (ali/si)


Teks : Moyes menegaska bahwa MU tidak akan menjual Rooney (reuters)