Satpol PP Tangerang Jaring 15 Pasangan di Hotel




Minggu, 14 Juli 2013 10:36:57 WIB




sumtel147

TANGERANG (Pos Kota) – Sebanyak 15 pasangan mesum terjaring razia petugas Satpol PP Kota Tangerang di beberapa hotel kelas melati. Minggu (14/7) dinihari. Diantara belasan pasangan yang diamankan itu, petugas mendapatkan seorang gadis di bawah umur berada di dalam kamar hotel bersama kekasihnya.


Cewek berusia 16 tahun itu hanya bisa menangis ketika petugas membawanya ke kantor Satpol PP Kota Tangerang. Gadis belia yang diketahui berstatus pelajar di sebuah SMU di Tangerang itu digelandang petugas bersama Arya,17, kekasihnya. Keduanya hanya terdiam membisu ketika petugas gabungan Satpol PP dan Polres Metro Tangerang memeriksa kamar hotel yang disewa keduanya.


Gadis berkulit putih itu kian menangis kencang ketika petugas berencana memanggil orangtuanya. Pemanggilan sengaja dilakukan agar pihak orangtua yang memberikan pembinaan sehingga kejadian serupa tak terulang kembali.


“Pak mohon jangan panggil orangtua saya. Saya takut dimarahi Pak,” katanya melas kepada petugas.


Belasan pasangan mesum lainnya terjaring petugas berada di dalam kamar hotel kelas melati, seperti Hotel Flamboyan, Hotel Mandala dan Hotel Mawar. Mereka yang terjaring merupakan bukan pasangan suami istri yang berada di dalam satu kamar.


Kepala Satpol PP Kota Tangerang, R. Irman Pujahendra mengatakan razia yang digelar pihaknya ini akan rutin dilakukan selama bulan suci ramadhan. Setelah didata dan diberi pengarahan, belasan pasangan mesum itu dipulangkan ke rumahnya masing-masing.


“Setelah berjanji tidak akan mengulanginya kembali, mereka kami pulangkan. Untuk pasangan dibawah umur, kami akan panggil orangtua mereka. Biar orangtua mereka yang melalukan pembinaan,” ungkap Irman. (Imam)


Teks : Belasan orang yang terjaring Satpol PP Tangerang