Selama Puasa Inul Vista Karaoke Tutup




Selasa, 9 Juli 2013 17:56:59 WIB




Karyawan Tetap Digaji


inulvis97

BOGOR (Pos Kota) – Menghormati bulan puasa, Inul Vista karaoke tutup. Namun karyawan tetap mendapat haknya yakni gajinya tetap dibayar.


Manajemen Inul Vista Cibinong mengatakan seluruh pegawai akan diliburkan full selama satu bulan. “Biar karyawan puasa dengan baik dan lancar. Walau tidak kerja, manajemen tetap memberikan gaji penuh,” katanya.


Untuk menyiasati masa libur yang cukup panjang tersebut, Iwan menjelaskan bahwa seluruh pegawainya itu sudah mempunyai kegiatan bakti sosial seperti Sahur On The Road.


Penutupan karaoke Inul Vista juga sesuai dengan aturan yang dikeluarkan Pemda Kabupaten Bogor, dimana ada pasal yang mengikat yakni, tempat hiburan malam wajib tutup di H-3 dan baru boleh buka lagi di H+3.


Wakil Bupati Bogor, Karyawan Faturahman saat dikonfirmasi menyambut positif keputusan manajemen Inul Vista ini.”Memang seharusnya begitu. Ini bukti warga negara yang taat hukum. Jangan sudah aturan agar tempat hiburan ditutup tapi sembunyi-sembunyi buka. Untuk pengusaha yang nakal seperti ini, akan ada sanksi tegas,”kata Karyawan. (yopi)