Selama Ramadhan, Penyanyi Rini Andriani Semakin Sibuk




Selasa, 30 Juli 2013 07:09:06 WIB




bhamat307

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi Rini Andriani nyaris tak pernah vakum melakoni aktifitas sepanjang bulan suci Ramadhan tahun ini. Baik itu secara pribadi maupun bersama perkumpulan artis, selalu keliling menggelar buka puasa bersama, taraweh keliling dan sahur on the rood.


“Kalau undangan atau ajakan untuk kegiatan sih selalu ada saja setiap hari. Sebab, sebelum memasuki Ramadhan kemarin, saya sudah punya niat ingin road show mengunjungi panti-panti untuk buka puasa bersama,” jelasnya saat dihubungi Poskotanews.com.


Pelantun tembang dangdut ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’, mengaku tak pernah melupakan untuk menyantuni anak-anak yatim dengan berkunjung ke panti-panti. “Ibaratnya, saya berbagi, ya menyisihkan sebagian penghasilan nyanyi selama 11 bulan,” tutur Rini yang kini hidup menjanda itu lagi.


Bersama komunitas artis ‘Qonita’ yang dimotori penyanyi Gabby Parera, malah berkeliling menggelar ajang buka puasa bersama. Sejumlah rekan artis lain yang tergabung di dalamnya antara lain Shella Hasan, Erni Ardita, Miny Popy Anjani, Sofi Angel.


Bertepatan di bulan suci Ramadhan ini, Rini juga meluncurkan single terbaru berjudul ‘Salah Sendiri’ ciptaan Chacha Handika. Sebelumnya, ia tampil berduet dengan musisi dan pencipta lagu Chacha Handika lewat lagu ‘Jangan Macam-macam’ dan ‘Angka Satu’. (santosa)


Teks foto : Rini Andriani