Anggota Polsek Cimanggis Tewas Kecelakaan




Rabu, 14 Agustus 2013 21:53:44 WIB




marduka148

DEPOK (Pos Kota) – Anggota satuan reskrim Polsek Cimanggis, Brigadir Samudin meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas di kawasan Jalan Alternatif Cibubur, Harjamukti, Cimanggis Kota Depok, Rabu (14/8) subuh.


Di mata pimpinan Sat eskrim Polsek Cimanggis, korban Samudin dikenal sebagai sosok anggota yang mempunyai prestasi kerja baik dan penuh dedikasi terhadap pekerjaan.


Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Eman Suleman mengatakan Samsudin baru beberapa minggu mengemban tugas di unit reskrim. “Kinerja korban dinilai sangat baik serta memiliki dedikasi penuh terhadap tanggung jawab pekerjaan,”ujarnya di lokasi rumah duka Jalan Alamanda RT.10/7 Kelurahan Tugu, Cimanggis,Rabu (14/8) siang.


Menurut Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (KabagSumda) Polresta Depok, Kompol Kuswinarto, berdasarkan informasi yang diperoleh sepeda motor Kawasaki Ninja RR yang dikendarai Brigadir Samudin jatuh karena menabrak trotoar. “Saat itu korban sedang dalam bertugas patroli wilayah,”ungkapnya.


Setelah kejadian, paginya korban sempat dirawat di RS Polri Kramat Jati. “Karena terluka parah, nyawa korban tidak bisa tertolong,”katanya. “Korban siang harinya oleh pihak keluarga dimakamkan di TPU Komplek Timah tidak jauh dari rumah Duka.” (Angga)


Teks:Jenasah Brigadir Samudin di rumah duka. (Angga)