Dinda Kania Dewi Menikah Dua Tahun Lagi




Jumat, 16 Agustus 2013 19:47:35 WIB




Dinda Kania Dewi

JAKARTA (Pos Kota) – Bintang sinetron Dinda Kanya Dewi punya impian untuk menikah dua tahun lagi. Sayangnya, hingga kini Dinda belum menemukan si pria idaman. Pasca putus dengan Dochi PeeWee Gaskins, Dinda pun hingga kini mengaku masih betah menjomblo.


Dinda Kanya Dewi2


“Iya, aku memang punya rencana menikah dua tahun lagi, tapi calonnya belum ada,”tutur Dinda Kanya Dewi, sembari tertawa di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (15/8) siang.


Sebelumnya, banyak yang mengira bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini akan melaju ke pelaminan bersama Dochi. Apalagi, dalam beberapa kesempatan ketika diwawancarai wartawan, Dinda dan Dochi sering membicarakan perihal hari pernikahan. Namun sangat disayangkan hubungan asmara mereka kandas. Berakhir pula angan Dinda dan Dochi bersatu di pelaminan.


Ditanya kapan dan kenapa keduanya putus, Dinda hanya menjawab datar. “Iya sudah (putus),” kata dia tanpa menjelaskan lebih lanjut.


Sekalipun menjomblo, artis kelahiran 5 Februari 1987 ini pun santai mencari sosok pria pengganti.


“Sekarang pun enggak ngoyo, kalau belum ada yang cocok, ya sudah, santai saja, nikmati saja hidup ini,”tandasnya. (mia/rf)