Warung Remang Remang Terbakar, Wanita Pemilik Terpanggang




Sabtu, 31 Agustus 2013 16:22:18 WIB




terbakar

SUKABUMI (Pos Kota) – Sebuah warung remang-remang (warem) di Kampung Cibatu Hilir RT 02/11 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ludes dilahap si jago merah, Sabtu (31/8/2013). Akibat kebakaran tersebut, pemilik warung bernama Yuyun, 45, tewas terbakar. Kasus ini tengah dalam penyelidikan kepolisian setempat.


Kebakaran yang terjadi di warem berukuran 7 x 5 meterpersegi ini sekira pukul 07.00 WIB. Belum diketahui sumber apinya. Dugaan sementara api berasal dari ledakan kompor gas elpiji berukuran 3 kilogram. Selain menewaskan seorang perempuan berstatus janda ini juga melahap sebuah sepeda motor.


“Waktu kejadian saya lihat kepulan asap. Sebelumnya ada suara ledakan. Setelah didekati kepulan asap dan api membesar dan menghanguskan semua bangunan,” kata Iyus, salah seorang saksi mata.


Sebuah kendaraan pemadam kebakaran (damkar) tiba, bangunan yang terbuat dari bambu tersebut sudah luluhlantak. Sementara, korban tewas yang terbakar langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk diotopsi. (sule/yo)