Dandani Dewi Persik Butuh Waktu Lima Jam




Selasa, 24 September 2013 19:35:30 WIB




Mirip Ratu Pantai Selatan


dewi1

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Dewi Perssik tampil berbeda saat screening film terbarunya berjudul ‘Pantai Selatan’. Dewi terlihat bak Ratu Pantai Selatan yang identik dengan busana hijau dan mahkota ular.


“Banyak pengalaman mistis yang aku peroleh dari lokasi syuting. Aku percaya sama Allah akan mempelancar jalannya film ini. Alhamdulilah semua berjalan dengan baik,”tutur Dewi Persik, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) sore.


Dalam film itu, Dewi memerankan Larasati, titisan Nyi Blorong, yang merupakan putri Nyi Roro Kidul. Larasati berniat menuntut balas kepada pria yang telah membunuh ibunya. Alhasil, Dewi pun didandani mirip penguasa Pantai Selatan yang melegenda itu.


“Ini dandan nya lima jam. Belum tidur nih, habis ada acara semalam di luar kota, sampe hotel langsung dandan,” tutur Dewi. Meski memakan waktu cukup lama, janda Saipul Jamil itu amat menyenangi hasil riasannya. Bahkan, karena busana Nyi itu mirip dengan baju pengantin, ia pun kepikiran untuk naik pelaminan lagi.


“Jadi ingin buru-buru duduk di kursi pelaminan. Depe memang dari dulu menantikan pasangan. Dari dulu sudah mau menikah,”tandas bintang film ‘Ku Tunggu Jandamu. (mia)


Dewi Persik. (mia)