Dua Wanita Muda Tewas Ditabrak Truk




Rabu, 11 September 2013 08:43:06 WIB




Naik Sepeda Motor


cewekmuda119

TANJUNG DUREN (Pos Kota) – Dua wanita muda, Serly , 18, dan Selvia, 18, berboncengan Honda Beat B 6292 BYX menemui ajal ditabrak truk di depan rumah duka Jabar Agung Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jakarta Barat, Rabu (11/9) malam.


Keluarga korban yang datang ke tempat kejadian mengatakan bahwa Selvi dan Serly mengalami musibah tersebut sepulang dari rumah famili di kawasan Jelambar Kp Gusti, Jakarta Barat.


Kejadiannya Rabu malam sekitar Pk 22:15. Malam itu kedua wanita warga Krendang, Jakarta Barat, sepulang dari berboncengan Honda Beat B 6292 BYK. Serly yang mengendarai sepeda motor dan Selvia dibonceng.


Namun menurut saksi mata, Julia, 18, teman korban yang juga mengendarai sepeda motor dari arah Dua Mas Jelambar menuju Angke, setiba di putaran depan Rumah Duka Jabar Agung Jelambar tiba-tiba muncul truk trailer menuju Jembatan Dua Angke. Di depan putaran itu tabrakan tak terhindarkan lagi. Keduanya sempat terpental sebelum kemudian menemui ajal di tempat kejadian dengan luka di kepala.


Kanit Laka Satwil Jakarta Barat, AKP Rahmat Dahlizar mengatakan, di tempat kejadian anggotanya menemukan dompet dan hp milik korban. Bahkan ada sejumlah uang semuanya sudah diserahkan kepada keluarga. Hingg pagi ini kedua jenazah masih di kamar mayat RSCM dan akan disemayamkan di Rumah Dua Jabar Agung Jelambar, Jakarta Barat. (Warto


Ilustrasi