Pelajar SMA Gorok Pacar Yang Dihamili




Sabtu, 28 September 2013 16:40:57 WIB




pisau-berdarah

BOGOR (Pos Kota) – Pelajar SMA di Bogor sekarat digorok pacarnya di dekat Kali Beradu Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (28/9) siang. Penyebab dari aksi sadis ini, karena pelaku menolak saat dimintai tanggung jawab atas kehamilan korban.


Korban kini kritis di RSUD Cibinong, akibat luka gorok di leher yang serius. Pelaku, pacar korban dan rekannya yang ikut dalam aksi sadis ini, ditangkap warga dan tukang ojek yang mengejarnya. Massa kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Cibinong diteruskan ke Polres Bogor.


Terungkapnya kasus ini berawal saat warga mendengar teriakan minta tolong dari seorang wanita. Ketika didekati ternyata seorang wanita mengalami luka parah di lehar, dan dua pria muda melarikan diri. Warga pun membawa korban ke rumah sakit.


“Dari sini awal terungkap aksi sadis ini. Saat korban di rumah sakit, kami tahu, kalau dia sedang hamil. Otak pelaku penganiayaan ini pacar korban ” kata AKBP Asep Safrudin, Kapolres Bogor.


Siang itu, warga kompleks Pemda Cibinong, Bogor yang melihat aksi sadis di Kali Beradu, Cibinong sempat bertemu dengan pelaku. Saat didekati untuk ditanya, darah apa di senjata tajam yang dipegangnya, pelaku mengaku, baru saja memotong ayam.


Namun mereka langsung kabur hingga dikejar massa. Karena panik, pelaku sempat menabrakkan motornya ke tukang ojek hingga akhirnya tertangkap. (yopi/yo)