Perampok Orang Pacaran Dibekuk Polisi




Kamis, 26 September 2013 18:58:21 WIB




ditangkap

KARAWANG (Pos Kota) – Perampok sadis beraksi di hutan lindung Kebon Kembang Cikampek, Karawang Jawa Barat. Komplotan ini nyaris memperkosa korbannya yang tengah pacaran. Tidak itu saja, pelaku juga tega memaksa korban bersetubuh dengan pacarnya. Beruntung polisi berhasil meringkus kawanan bandit ini. Jika tidak mereka akan tetap beraksi karena ternyata sudah empat kali mencari sasaran di hutan lindung tersebut.


Tiga tersangka yang dibekuk ternyata sudah lama diburu angota Resintel Polsek Cikampek. Tersangka Hartato alias Tato, Hasan Santoso dan Herman alias Jabrig, hingga Kamis siang mereka masih diamankan di Mapolsek Cikampek.


Kepala Kepolisian Sektor Cikampek, Kompol Ahmad Syofwan SH, didampingi Kanit Resintel Polsek Cikampek, AKP Situmorang SH, mengatakan, pihaknya membekuk pelaku di tempat persembunyian , dua hari setelah kejadian. Penangkapannya dilakukan setelah kedua korban melapor.


Petugas menyita hasil kejahatan milik korbannya berupa, 1 HP Blackberry Curve, 1 Sony Ericson, 1 Nokia E 63 dan uang tunai Rp 2,7 juta.


Kepada petugas pelaku mengaku sudah empat kali merampokan di hutan lindung itu dengan sasarannya yang sedang pacaran pada malam hari.


Sebelum dirampok, pasangan itu dipaksa berhubungan intim di hadapan pelaku. Beruntung, si pria berhasil meloloskan diri kemudian minta pertolongan kepada warga setempat. Mengetahui korban lolos, ketiga penjahat muda ini kabur.


NYARIS DIPERKOSA


Korban perampokan antara lain Ed, 28, warga Cikampek Selatan dan The ,39, warga Cikampek Kota, pada 14 September 2013 pukul 20:00.


Waktu itu Ed dan The tengah berada di salah satu sudut hutan lindung Kebon Kembang, keduanya berada dalam mobil milik Edi Jayana.


Saat itulah secara tiba-tiba, pelaku mengetok – ngetok kaca mobil bagian kiri belakang, langsung memecahkannya menggunakan golok. Ketakutan akan dibunuh perampok, kedua sejoli ini menuruti perintah ketiga pelaku untuk keluar dari mobil yang ditumpanginya .


Kedua korban dibawa masuk ke hutan lindung. Pelaku lalu memaksa kedua korban melucuti pakaiannya. Mereka dipaksa melakukan hubungan badan. Namun Ed menolak, sehingga dipukul.


Namun ketika ada kesempatan, dia langsung kabur meninggalkan pacarnya. Pelaku ternyata tak mampu mengejar korban yang melarikan diri ke perkampungan yang tidak jauh dari lokasi hutan.


Saat itulah salah seorang pelaku berusaha memperkosa The, namun tidak berhasil.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lalu mengambil sejumlah barang berharga korban diantaranya 4 handphone, uang tunai Rp 500 ribu, STNK mobil dan 3 buah ATM. Tidak lama kemudian Ed bersama warga setempat datang ke lokasi kejadian, ketiga pelaku sudah kabur. Kasusnya malam itu juga dilaporkan ke Mapolsek Cikampek. (nourkinan)


Teks : Perampok orang pacaran dibekuk Polsek Cikampek