Tiga Kapolsek dan Kasat Binmas Diganti




Selasa, 10 September 2013 13:37:13 WIB




kabag-sub

SERANG (Pos Kota) – Menyusul terbitnya surat telegram Kapolda Banten No ST/917/IX/2013, tiga jabatan Kapolsek pada jajaran Polres Serang dalam waktu dekat ini akan diserahkan. Jabatan yang akan diserahterimakan yaitu Kapolsek Cikeusal, Kapolsek Padarincang, Kapolsek Taktakan.


Selain Kapolsek jabatan Kasat Binmas juga turut dirotasi.


Kapolsek Cikeusal AKP Syarif Hidayat, akan dimutasi menjadi Pama Polda Banten, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya akan dipegang AKP Erwanadi Basuki. Sebelum menduduki kursi Kapolsek Cikeusal, Erwanadi adalah anggota Unit I Subdit I Ditreskrimsus Polda Banten. Sedangkan jabatan Kapolsek Padarincang yang saat ini masih dipegang AKP Edi Susanto, akan diserahkan kepada Iptu Ita Rustandi, yang saat ini menjabat Panit 1 Unit Reskrim Polsek Malingping.


Kapolsek Taktakan, AKP Yaya Mulya Jaya digantikan AKP Melinda Berliana Efendi yang saat ini menjabat Panit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Banten. AKP Yaya Mulya Jaya selanjutnya menduduki kursi Kasat Binmas Polres Serang menggantikan AKP Ali Muda Pulungan yang dimutasi sebagai Pama Yanma Polda Banten.


Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Serang, Kompol Asep Mauludin membenarkan dan sertijab akan dilaksanakan dalam beberapa hari ini. “Serahterima jabatan akan dilaksanakan oleh Kapolres dalam waktu dekat dan mutasi ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka penyegaran serta promosi jabatan,” kata Kompol Asep Mauludin, Selasa (10/9).


(haryono/sir)