Widi Vierratale Akui Belum Pernah Main ke Monas




Kamis, 5 September 2013 22:23:14 WIB




Widi Vierra01n

JAKARTA (Pos Kota) – Widi vokalis ‘Vierratale’ mengaku tak pernah berjalan-jalan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, walau pun dia sudah lama menetap di Jakarta.


Widi Vierra-330


“Aku memang belum pernah ke Monas. Karena kecil aku sekolah di luar negeri. Pernah ada tur tapi enggak ikut. Di Jakarta juga sudah lama ya,” tutur Widi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/9) siang.


Ketika beranjak dewasa, Widy mengaku tak pernah punya waktu ke Monas. Lagipula, katanya, dia jarang mengisi masa liburannya ke tempat-tempat wisata di dalam negeri.


Widi Vierra1


“Mungkin karena udah pernah mengunjungi tempat wisata di luar negeri kali ya. Jadi kayaknya sama aja di sini,” ucapnya tersenyum.


Namun sebenarnya, Widy tertarik dengan Monas terutama dengan bentuk bangunannya. Dari cerita teman-teman yang didapat, tempat tersebut asyik untuk sekadar bersantai ria.


“Bentuknya menarik, terus adanya ditengah-tengah kota gitu. Pengen banget ke atasnya biar bisa lihat kota Jakarta, tapi belum sempat sih,” ujar pelantun ‘Dengarkan Curhatku’ ini.(mia/rf)