Yeyen Lidya Mantap di Jalur Musik Dangdut




Rabu, 4 September 2013 07:48:52 WIB




ldiya49

JAKARTA (Pos Kota) – Yeyen Lidya tak ragu-ragu lagi untuk serius di jalur musik dangdut. Pasalnya, setelah banyak mengecap pengalaman dari panggung ke panggung, justru dangdut memberikan tantangan tersendiri. Ingin profesional di jalur tersebut.


“Nggak tahu nih, kok bikin aku semakin serius dan profesional jadi penyanyi dangdut. Pengalaman panggung dari satu daerah ke daerah lain, justru banyak memberikan pengalaman bathin. Biar capek tapi asyik karena ketemu para penggemar atau fans langsung,” tegas Yeyen saat dihubungi Poskotanws.com.


Artis cantik nan seksi yang sebelumnya dikenal sebagai presenter, pemain sejumlah film dan sinetron, mengaku tak ingin sekadar tampil di panggung off air.”Aku juga pengen cobain show di kafe-kafe dangdut. Dengan begitu, aku jadi bisa diterima semua kalangan,” tuturnya lagi.


Presenter program ‘Bisik-Bisik’ (TPI kini MNCTV) dan pemain dalam film ‘Anda Puas Saya Loyo’, kini semakin laris berkat single dangdut perdananya yang bertajuk “Panah Rindu’ meraih hits dan disukai penggemar musik dangdut di Tanah Air.


“Jujur, ketika berada di panggung aku malah bisa lebih mengeksplore diri. Pokoknya aku bisa tampil atraktif lewat goyang. Awalnya sering ngos-ngosan jika sudah bawain dua sampai tiga lagu. Tapi sekarang malah sudah terbiasa dan badan nggak pegel-pegel lagi,” ungkap Yeyen, artis yang baru menginjak usia berkepala tiga tersebut. (santosa)


Teks :Yeyen Lidya makin mantap di jalur dangdut (ist)