Camelia Gomez Masih Berkesan pada Vicky




Minggu, 20 Oktober 2013 23:41:31 WIB




camellia_gomez-n

MODEL majalah pria dewasa, pemain FTV yang juga dikenal sebagai bintang film, Camelia Gomez, tak menyangkal kalau kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo sungguh sangat berkesan.


Padahal cuma berjalan selama setahun, sebelum akhirnya putus dan Vicky geger bertunangan dengan artis dangdut Zaskia Gotik.


camellia_gomez-330


“Kisah hubungan saya dengan Vicky bukanlah rekayasa. Saya benar-benar pacaran selama setahun dan saling jatuh cinta. Awal kenalannya pun saat berada di Bali,” terang artis kelahiran Jakarta itu saat membuka obrolan dengan Pos Kota.


Camelia juga tak menyangka jika kisah cintanya bersama Vicky, kemudian jadi konsumsi berita nasional di media cetak, online dan infotainment. “Sampai-sampai keluarga dan teman-teman dekat, semua pada tanya soal kebenarannya,” sebut dia serius.


Pemeran dalam film ‘Jatuh Cinta Lagi’ dan ‘Dedemit Gunung Kidul’ satu ini, lebih jauh blak-blakan perihal sosok Vicky Prasetyo yang dianggapnya punya daya tarik tersendiri dan dan simpatik. “Jujur, saya jatuh cinta karena kehebatan Vicky dalam meyakinkan setiap orang. Hati dan perasaan saya seperti dibuat terbuai, apalagi jika sedang dirayu,” tutur Camelia.


Tak ingin meneruskan omongan soal bekas pacarnya tersebut, Camelia justru mengalihkan seputar karir sebagai model seksi dan pemain film esek-esek yang banyak disorot masyarakat luas. “Saya melakoni itu semua dengan senang hati dan sikap profesional,” jelas artis yang doyan berdadan sedikit terbuka dan pose seksi itu lagi.


Lantas, apa komentarnya soal seks? “Buat saya seks itu sesuatu yang indah dan perlu dinikmati. Jujur, saya nggak mau munafik soal itu, apalagi sekadar untuk membicarakan secara terbuka,” jawab Camelia Gomez.


Namun begitu, menurut dia lagi, kesemua harus didukung dengan pikiran dewasa. “Harus sudah cukup umur. Sebab seks itu juga bisa berbahaya buat diri kita, apalagi jika nggak diantisipasi risikonya,” tegasnya.


Berkat pemberitaan sensasional dengan Vicky, Camelia Gomez pun didapuk label Fortune Music untuk rekaman single bertajuk ‘Donjuan’ bersama Yetty Angelica (Grup D’Queen) versi musik house dangdut progresif. “Ya, gitu deh, lagunya mengisahkan soal seorang pria playboy,” jelas dia seraya mengumbar tawa lepasnya. (santosa/bu)