Dua Penari Striptis Berkelahi di Diskotik




Kamis, 10 Oktober 2013 20:46:36 WIB




Berebut Pria Langganan


index

SAWAH BESAR (Pos Kota)- Rebutan pelanggan, dua wanita penari striptis duel di diskotek di satu hotel di Jalan Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pelaku yang sempat buron berhasil dibekuk polisi di kosan, Kamis (10/10) pagi.


“Kejadian Jumat (4/10) lalu sekitar pukul 03:00, di ruang tempat penari striptis di lantai lima,” tegas Kapolsek Sawah Besar Kompol Sontho Silitonga, di ruang kerjanya.


Menurut informasi yang diperoleh EN,22, saat itu sedang asyik ngobrol dengan pria yang mau ngajak kencan dan tak lama kemudian dua insan berlainan jenis berdansa di panggung yang telah disediakan pihak hotel.


Namun tak lama kemudian, wanita penari striptis berinsial YMR,22, datang dan melihat pria langganan tetapnya berdansa dengan EN. Kedua wanita yang sama-sama cari nafkah di diskotek itu lalu cekcok mulut.


Namun cekcok kecil itu sempat didamaikan satpam, akan tetapi jelang subuh saat diskotek mau tutup, tiba-tiba YMR tak puas kembali berulah. Korban saat mau keluar dicegat lalu dihajar hingga wajah luka lembam akibat perbuatan si pelaku.


Melihat wanita berinsial EN luka di wajah, pelaku langsung kabur sedang korban dibawa teman-temannya bersama security diskotek ke RS Husada, setelah diobati wanita cantik iti melapor ke polisi.


Petugas pimpinan Kanit Reskrim Iptu Reza Fahlefi, yang tiba di lokasi tak menemukan si pelaku, dan dari TKP petugas menemukan alamat si pelaku. Berkat kesigapan petugas, wanita sudah seminggu dicari berhasil dibekuk dari tempat kosan di Tamansari.


Kini wanita diamankan ke Mapolsek Sawah Besar, setelah di buatkan BAP, pelaku asal Pemalang, Jawa Tengah, dikirim ke Rutan Pondok Bambu.(Silaen)