Motif Pembunuhan Satpam Diduga Dendam



Senin, 28 Oktober 2013 13:22:01 WIB




Pelaku Terekam CCTV


terbunuh

PENJARINGAN (Pos Kota) – Anggota Resmob Polsek Metro Penjaringan masih memburu dua pelaku yang diduga menghabisi nyawa, Bustanil Arifin, 30. Pelaku terlihat dari CCTV mengendarai Supra X masuk ke halaman kantor PT Tutu Kekal.


Kantor bertingkat dua itu terdapat dua CCTV yang satu mengarah persis ke pintu gerbang utama dan satu lagi di samping gedung di persis di atas bak air tempat korban ditemukan.


Calon Istri korban, Dwi Puji Lestari, mengaku setiap hari ia mengantar makanan kepada Bustanil. “Ia sering curhat, ada temannya yang minta dimasukin kerja sebagai satpam, tapi dia gak bisa karena dia masih bawahan,” kata Dwi.


Pria yang ingin dimasukin kerja itu berinisial A, 30. Dari CCTV pelaku terlihat marah usai kedua sempat ngobrol. Hingga korban tewas bersimbah darah di bak air.


Bustanil tewas dengan luka 10 tusukan saat bertugas malam. Korban diduga dihabisi, sekitar pukul: 03.30 dinihari dan baru ditemukan sekitar pukul: 06.30 oleh penanggung jawab perusahaan, Halim Kusuma, 50.


Padahal dua minggu lagi, korban akan melangsungkan resepsi pernikahan. Dan kartu undangan sudah disebar keluarganya ke para kerabat dan sanak familinya.


(ilham/sir)