Vicky Irama dan Rika Hamil Jalani Terapi Demi Anak



Minggu, 27 Oktober 2013 23:30:35 WIB




Vicky Irama dan isteri-n

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan artis Vicky Irama dan Rika Herman sukses menjalani terapi herbal terkait keinginan segera punya momongan. Bahkan setelah menjalani tes kehamilan dikentarai janin yang dikandung sudah memasuki usia 5 minggu.


“Saya dan istri sangat bersyukur sekali. Mungkin ini jalan yang diberikan Allah SWT. Melalui bantuan terapi herbal yang nggak begitu lama, kok ternyata bisa berhasil,” tutur musisi muda yang juga dikenal sebagai anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama itu pada Poskotanews.com.


Diakui Vicky yang beristrikan bintang FTV ‘Ibnu Sabil’ tersebut, keinginan untuk punya anak sebenarnya sudah diprogram sejak awal perkawinan beberapa tahun lalu. “Nah, saya pasrah karena istri pernah keguguran dan sulit hamil lagi,” jelas ‘motor’ dari grup Sonet Rock.


Namun begitu Vicky dan Rika tak menyerah begitu saja. Berkat saran sejumlah rekan artis yang akrab dengan Jeng Anna, akhirnya berani mendatangi klinik terapi herbal tersebut. “Bagi kami sekeluarga ini suatu anugerah yang patut disyukuri,” terang Vicky lagi.


Meski sebenarnya kurang suka dengan ramu-ramua yang sangat terasa pahit, Rika mencoba untuk mengikuti terapi herbal untuk kehamilannya. “Bahkan saya sudah cek kehamilan lewat alat tes pack, termasuk periksa ke dokter. Hasilnya positif hamil,” papar Rika, bahagian. (santosa/d)


Vicky Irama dan Rika Herman saat memberikan keterangan soal kehamilannya. (santosa)