Baby Sexyola pun Ikut Balapan



Minggu, 3 November 2013 18:18:40 WIB




Baby Sexyola-n2

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi dan presenter yang juga dikenal sebagai bintang iklan kondom, Baby Sexyola, kini sedang asyik mahsyuk dengan hobi barunya. Sejumlah rekan terdekatnya ‘menyeret’ untuk menyukai dunia balap mobil.


Baby Sexyola-R330


“Awalnya sih aku takut-takut, apalagi jika terbayang risikonya. Tapi lama-kelamaan asyik juga ya, karena sibuk di dunia balap mobil itu, ternyata bisa untuk mengurangi stress,” celetuknya pada Poskotanews.com.


Personil dari grup vokal ‘Sexy Babies’ dan ‘V-Angelz’, mengaku tak masalah jika kecantikan serta kelembutan kulitnya, harus dikotori debu-debu arena balapan. “Nggak masalah tuh! Toh, setelah itu aku tetap harus merawat,” tegas artis kelahiran Bogor, 8 Januari 1987.


Presenter acara TV ‘Obama’ (Obrolan Tengah Malam), ‘Sutra’ dan ‘Sehat Natura’ di JakTV tersebut, seperti mendapatkan kenikmatan hidup lain begitu mengenal dunia balap rally mobil. “Yang pasti, aku lagi proses untuk menuju ke tahap sebagai pembalap profesional,” tuturnya.


Baby yang baru saja patah asmara, justru menyangkal jika terjun ke dunia balap mobil, kemudian disebut sebagai pelarian. “Dari coba-coba, eh akhirnya keasyikan di situ. Belum apa-apa malah sudah ada yang mau menawari aku sebagai bintang iklan atau produk otomotif,” papar dia mengakhiri. (santosa)


Baby Sexyola suka balap mobil (ist)