Begal Bacok Pemotor di Bojong Gede



Jumat, 8 November 2013 14:22:02 WIB




Saat Antar Istri ke Stasiun


korban-begal

DEPOK (Pos Kota) – Kawanan pembegal motor berhasil melukai korban yang berboncengan ketika berusaha melawan pelaku yang akan mengambil motor Honda Vario Hitam milik korban di Parung Ijo, Jalan Raya Tonjong, Bojong Gede, Kab. Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/11) sekitar pukul 04:30 Wib.


Korban M. Salim, 40, warga Perum BIP Blok A6/26, Kalisuren, Tajur Halang. Menjadi korban pembegal pencuri motor saat sedang mengantarkan Wuryanti, 37, istrinya ke stasiun.


“Pelaku menggunakan empat motor dan langsung memepet saya. Salah satu pelaku yang menggunakan motor Suzuki Fulse langsung membacok dan kena tangan kiri saya karena berusaha menangkis,”ujar Salim kepada petugas penyidik Polsek Bojong Gede saat ditanya kronologisnya.


Berdasarkan pengakuan korban, dirinya sudah merasa ada yang mengikuti oleh pengendara motor Suzuki Fulse dari arah belakangnya mulai dari Alfa Mart Pasar Slasa, Kali Suren.


Kira-kira beberapa ratus meter melewati alfa mart Pasar Selasa, bertambah tiga motor lain bersama pengendara motor Suzuki Fulse lalu langsung memepet korban.


“Empat motor yang memepet saya berboncengan. Pengendarannya satu yang memakai helm yaitu yang menggunakan motor Suzuki Satria Fulse langsung merampas motor saya, dan juga menyabetkan golok dan terkena tangan kiri saya karena berusaha menangkis,”ungkapnya.


Motor Honda Vario hitam yang baru 10 bulan dipakenya tersebut raib dibawa kabur kawanan pembegal ke arah Bogor.


Sementara itu, laporan tersebut masih ditangani petugas Polsek Bojong Gede untuk diselidiki.


(angga/sir)