Yuki Kato Belum Punya Pacar



Sabtu, 2 November 2013 15:15:34 WIB




yukikato211

MEMILIKI karir cemerlang di usia yang masih muda, ternyata membuat pesinetron Yuki Kato enggan memikirkan masalah asmara. Dara yang baru saja lulus SMA ini mengatakan, jika dia masih ingin meniti karir.


“Belum ada (pacar), memang belum kepikiran sekarang. Masih banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan,” ujar pemain sinetron ‘Arti Sahabat’ ini “Nanti, kalau aku sudah berhasil baru deh aku mau pikirin yang lain. Untuk saat ini ngalir aja lah,” sambungnya.


Selain masih sibuk memikirkan pekerjaannya, dara berusia 18 tahun ini merasa dirinya bukanlah orang yang mudah didekati oleh lelaki. “Kayaknya gue gila deh. Gue tuh garing banget, enggak lucu sama sekali. Jadi bikin cowok-cowok tidak tertarik, gitu,” ujarnya sambil tertawa.


Tak hanya itu, Yuki rupanya juga tengah mempersiapkan diri untuk masuk ke perguruan tinggi. Gagal ‘tembus’ ujian perguruan tinggi tahun ini, cewek keturunan Jepang ini bertekad untuk mencoba kembali tahun depan.


“Tahun ini belum masuk (perguruan tinggi), mau coba lagi tahun depan supaya masuk perguruan tinggi negeri,” ujarnya. “Rencananya kalau nggak ambil hukum, aku mau ambil jurusan hubungan internasional,” ujarnya.


AKTRIS NGETOP


Sebenarnya, Yuki sempat memiliki keinginan untuk menempuh pendidikan di negeri asal ayahnya, Jepang. Namun, gara-gara terlambat mendaftarkan diri, gadis kelahiran Malang itu terpaksa mengurungkan niatnya.


“Semuanya dibatalkan, buat ngurus segala macam sudah telat,” ujarnya. “Lagian, semua kegiatan yang menyangkut pekerjaan aku di sini (Indonesia) semua. Jadi kuliah di sini saja.”


Yuki Anggraini Kato atau Yuki Kato, mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron “Primata Cantik” produksi Starvision bersama Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Pada 2011, Yuki berhasil meraih Aktris Utama Ngetop SCTV Award (embun/rf)


teks : Yuki Kato