Riza Suarga: Amri Sudah Miliki 10 Caleg




Selasa, 9 Juli 2013 15:30:45 WIB




riza-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Meski belum lama didirikan, tapi Angkatan Muda Restorasi Indonesia (Amri) sudah memiliki 10 kadernya masuk dalam daftar caleg sementara (DCS) pada Pemilu 2014.


“Apapun partainya tapi restorasi tujuannya,” kata DR Riza Suarga, Ketua Umum Amri saat memperkenalkan 10 caleg DPR/DPRD kader Amri dari multi partai, di Jakarta.


Menurut DR Riza Suarga, awalnya organisasi kepemudaan ini dari komunitas golput, tapi sekarang sudah harus masuk ke dalam lingkaran.


Salah satu kader Amri yang diperkenalkan dan masuk DCS, yakni Ami Verita, caleg dari Partai Nasdem untuk Dapil Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.


Ami, penggiat sosial pendidikan, bertekad ingin merestorasi undang-undang pelayanan kesehatan dan perlindungan konsumen setelah musibah menimpa ibu kandungnya menjadi korban kelalaian sebuah rumah sakit swasta.


“Saya ingin mencanangkan gerakan tenaga kesehatan profesional secara nasional, sehingga tak ada lagi masyarakat yang jadi korban kelalaian pelayanan kesehatan seperti ibu saya,” tegasnya.


DR Riza Suarga mengaku sangat bangga karena kader-kadernya berasal dari berbagai partai, Nasdem, Gerindra, Hanura, Demokrat dan Golkar, namun bisa memiliki kesamaan tujuan yaitu restorasi atau perubahan.


(dirham/sir)


Teks Gbr- DR Riza Suarga, Ketua Umum Amri.